Berita

Wisuda Perwira Pelayaran Niaga Tingkat V, IV dan III BP2IP Tangerang

Sabtu, 8-AGS-2015 | 09:24:56    1

 

Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Tangerang menggelar wisuda perwira pelayaran niaga tingkat V, IV dan III di Tangerang, Kamis (6/8/2015).

Wisuda perwira ini dipimpin langsung Kepala Badan Pengembangan SDM Perhubungan Wahju Satrio Utomo, SH, M.Si (Tommy) yang dihadiri seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) BPSDM Perhubungan.

Pantauan beritatrans.com di lokasi, tampak hadir dalam wisuda tersebut Kapusbang SDM Perhubungan Laut Drs.Ridwan Setiawan, M.Mar.E, Kepala BP2IP Tangerang Capt. Hyronimus A. Taneh.

Selain itu hadir pula jajaran Muspida Tangerang, Kapolres Tangerang, Kodim Tangerang, Bea Cukai dan seluruh wisudawan dan orang tua taruna.

 Kepala BP2IP Tangerang Capt. Hyronimus A. Taneh melaporkan, wisuda perwira pelayaran niaga ini diikuti sebanyak 264 orang. Mereka terdiri dari perwira pelayaran niaga III nautika 46 orang, teknika 40 orang.

Kemudian perwira pelayaran niaga IV nautika 74 orang, nautika 46 orang. Selanjutnya perwira pelayaran niaga V nautika 40 orang dan teknika 26 orang.

“Mereka akan segera dilepas untuk kembali berlayar dan mengabdikan ilmu dan pengalaman di perusahaan atau instansi tempatnya bekerja masing-masing,” sebut Hyro.

 

Kepada Kepala BPSDM Perhubungan, dimohon berkenan mewisuda mereka dan memberikan sambutan dan pengarahan. “Semoga mereka berhasil di tempat kerja masing-masing,” tandas Hyro

http://beritatrans.com/2015/08/06/tommy-lantik-264-perwira-pelayaran-niaga-bp2ip-tangerang/

Komentar

Menampilkan data ke 1 - 1 dari 1
Halaman 1 dari 1
Menampilkan data ke 1 - 1 dari 1
Halaman 1 dari 1
 

Copyright © 2014 Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran Tangerang. All Rights Reserved.

$this->session->userdata("lang") : id